Minggu, 05 Juni 2016

AKSARA EDISI 11



              
 By: Lifya

 Senang menjadia bagian dari  Aksara yang diterbitkan secara indie. Yang terbit sekali dua bulan. Sebenarnya saya sudah menjadi bagian Aksara dari tahun 2014 tapi smpat kehilangan jejeak. Saat mengaduk – ngaduk “ Mak” Goglle saya menemukan piagam untuk saya dari Aksara. Dan Pimrednya Khanis Selasihpun dihubungi. Subhanallah ada lagi tulisan saya yang dterbitkan di Aksara dan itu supres sekali karena sebuku bersama anak gadis saya yag cantik. Dan rasa syukur itupun bertambah lagi karena tulisan saya yang ada di dalam Aksara sudah sampai ke Jerman ikut pameran. Begitulah adanya tanpa saya sadari tulisan saya  berlayar ke berbagai Benua . Aksara saya senang menjadi bagianmu.
 

Daftar Aksara Edisi 11 (Mei-Juni 2016)
Puisi dan Sajak
  1. Ibu Kartini Oleh: Khanis Selasih
  2. Perempuan Lereng Bukit Oleh: Khanis Selasih
  3. Puisi Untuk Ibu Oleh: Eko Sunarto
  4. Kokoh Oleh: Novarina Dian Wardani
  5. Untuk Perempuan Oleh: Novarina Dian Wardani
  6. Perempuan Penjemur Padi Oleh: Lifya
  7. Opera Perempuan Oleh: Pensil Kajoe
  8. Hitam Putih Oleh: Pensil Kajoe
  9. Ibu Teladan Oleh: Siti Rokhilah
  10. Untukmu Muslimah Oleh: Siti Rokhilah
  11. Permata Dunia Oleh: Siti Rokhilah
  12. Wanita Sholehahmu Oleh: Silvia Ajeng Indraningrum

Artikel dan Essay
  1. Perempuan Penentu Generasi Oleh: Khanis Selasih
  2. Balutan Sistem Kekerabatan Matrilineal Oleh: Bekti Yustiarti

Cerita Bersambung
Merenda Hari Esok (Bagian Ke-2) Oleh: Khanis Selasih

Cerita Pendek
  1. Perempuan Biasa Oleh: Lilik Masruroh
  2. Istriku Tiada Menghargaiku Oleh : Hatin Sam
  3. Sosok Sang Ibu Oleh: Sayadi
  4. Kekuatan Cinta Seorang Ibu Melahirkan Anak Down Syndrome Multitalenta Oleh: Lifya

Autobiografi
Murniasih Beda Dari Yang Dulu

Belajar Menulis
Puisi [Poiéo~Poem~Poetry] Bagian 5 (Lima) Oleh: Khanis Selasih

Kabar Pena
  1. Perempuan Surabaya Reporter: Tim Aksara
  2. Dua Belas Orang Guru SLBN I Padang, Diapresiasi Karena Telah Sebuku Menulis Artikel Ilmiah Reporter: Dra. Lifya

Resensi Buku
Berani Menyuarakan Perubahan Oleh: Eko Prasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar