Senin, 04 Januari 2016

Cinta Diujung Pena Lifya (Kontributor)






Judul: Cinta di Ujung Pena
Penulis: 42 Penulis
Kategori: Buku Inspirasi
ISBN: 978-602-7956-78-0
Terbit: September 2014
Tebal: 309 hal; 14 x 20 cm.
Harga: Rp45.000,- (di luar ongkos kirim)


KONTRIBUTOR:
Anna Ilham, Ahsani Taqwyma, Asri Hanifah Putri, Barlyan Teza, Brillian Eka Wahyudi, Bunga Solekha, Chania Widya, Dilla Rahmi, Dyah Istiani, Erny Ratnawati, Fransisca Christanti Tri Wulandari, Ghoffar Albab Ma’arif, Hevon Pheriantsih Janos, Ibnu Basyir, Ika Candra, Jajang Hidayat, Karmila Dewi, Khaerani Sakuntala Dewi, Lifya, Maisa Mawarda, Maryam Syarif, Muhajir Juli, Mulyanti, Mulyono Ardiansyah, Murni Katenni, Mutiara Sakha, Nenny Makmun, Nita, Novi Yanti, Rizky Ulil Amri Rusyda, Rohani, M.Pd.I, Roni Nugraha, Sadri Ondang Jaya, Srea, Suharto, Teti Wahyuni, Titin Rahmawati, Udik Lasmono, Vivi Gustia, Yessi Arsurya, Yoade Septiana Ayu Hanglevi, Yusrina Sri

***

Tulisan telah menjadi tempat berbagi-baik suka maupun duka. Dari kebiasaan yang tak disadari (atau mungkin disadari), para penulis buku ini memutuskan menulis, bahkan semakin rajin menulis. Mereka menemukan keasyikan lewat menulis dan merasa nyaman “curhat” lewat tulisan. Sebagian dari mereka, bahkan telah menyandang predikat penulis. Sebab, menulis sudah menjadi rutinitas harian, pekerjaan, dan pilihan.

“Cinta di Ujung Pena” adalah buku kumpulan kisah inspiratif, berisi ragam cerita usaha para penulis Indonesia yang menjadikan hobi menulis sebagai pilihan hidup. Banyak cerita bahagia, sedih, terluka hingga galau, dan lainnya, kemudian menjadikan menulis sebagai pilihan hidup.

Buku ini menjadikan kado istimewa untuk orang-orang tercinta, terutama yang ingin menjadi penulis, atau sedang dirundung kegalauan di masa proses menulis yang memang tidak sedikit rintangan. Buku ini akan menggairahkan kembali semangat menulis Anda.

[Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com,  dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]
Rp 45.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar