Selasa, 19 Januari 2016

Palito Buku Kumpulan Tulisan Kepala Sekolah dan Guru-Guru SLBN I Padang



(By: Lifya)
Judul : Palito
Penulis : Dra. Lifya, dkk
Kategori : Buku Non Fiksi
ISBN : 978-602-335-094-0
Terbit : Desember 2015
Tebal : 168 hlm ; 14 x 21 cm
Harga : Rp40.000,-
(Harga belum termasuk Ongkir)
Semakin tinggi pangkat yang akan dicapai oleh seorang guru makin banyak jumlah angka minimum yang harus dikumpulkan. Semua itu membuat guru tidak bisa lari dari pekerjaan menulis. Bahkan dengan banyaknya waktu seorang guru bersama siswanya, menambah banyak catatan yang diperoleh tentang kemajuan dan kendala yang dihadapi oleh siswanya yang dapat dijadikan bahan penelitian dan bahan tulisan.
Selain untuk memajukan diri, manfaat lain yang dapat dipetik dari membuat artikel ini adalah untuk memenuhi syarat kenaikan pangkat bagi seorang guru. Diharapkan jurnal Palito ini bisa menjadi solusi untuk menyajikan artikel ilmiah dari penelitian tindakan sekolah dan kelas (PTS/PTK) Kepala Sekolah dan guru-guru yang mengajar di SLB Negeri I Padang. Apa saja masalah yang mereka temukan?
Dua belas orang guru di satu tempat mengajar telah berhasil mengungkapkannya ke dalam Penelitian Tindakan Kelas dan mewujudkannya ke dalam sebuah Jurnal. Mereka para kontributor Jurnal Palito Kepala Sekolah dan Guru SLB Negeri I Padang itu adalah :
Dra. Lifya, Cahaya, S.Pd, Linda Herlina, S.Pd, Hj. Yuniwati, S.Pd, Liliana, S.Pd, Fajarmis, S.Pd, Rini Agusta, S.PdYusti Erlinda, S.Pd, Sitti Rabiyah, S.Pd, Ineng Supriati, S.Pd, Teriyanti, S.Pd, Nofrieni, S.Pd.
[Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511, atau via email: aktifmenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar