Senin, 04 Januari 2016

LANGKAH GURU ANAK TUNA GRAHITA SAMPAI KE ISTANA MERDEKA



Penulis Lifya

Sebagai guru bersertifikasi tentu itu bukan muara mimpi dari seorang guru, menjadi guru berprestasi tingkat Nasional, guru mana yang tak kan mendambakannya.
Tikam jejak upaya Dra. Lifya mencapai Istana Merdeka, diundang Pak SBY dan Bu Ani Yudhoyono sebagai seorang guru berprestasi. Miliki segera buku ini !
Telah terbit!
Judul Buku : LANGKAH GURU ANAK TUNA GRAHITA
Penulis : Dra Lifya
Ukuran : 18cmx13cm
Tebal : 111 Hal
ISBN :978-602-70233-2-1
Harga : Rp.29.000,00
Untuk Pemesanan bisa melalui Griya Pustaka di 089621520619
Atau langsung menghubungi penulis Lifya Efi
Pilihan untuk menjadi seorang guru anak luar biasa merupakan suatu pilihan pekerjaan yang tidak termasuk kedalam cita-cita banyak orang diwaktu kecil. Tidak banyak anak yang mengidolakan seorang guru anak luar biasa apalagi bercita-cita menjadi guru anak yang tidak normal.
Sang bapak hanya bertanya "Bisakah kamu mencintai pekerjaan itu setulus hati?" Menjadi guru itu tidak hina beda dengan waktu bapak sekolah dulu.
Dulu menjadi guru gajinya diukur dengan seikat bawang, tidak sedikit yang mencemooh bapak, banyak orang yang menjadi guru pagi kesekolah, siang kesawah untuk mencukupi kebutuhan hidup. Tidak ada yang mau bermenantukan seorang guru. Banyak pandangan yang dilontarkan bapak kepadaku tapi semua itu untuk mengokohkan hatiku.
Tapi aku tidak mau kalah sebelum berperang. Berkat perjuangan ku ketua panitia mengatakan hasil seleksi tahap partama untuk PLB diumumkan dan aku berada pada peringkat I untuk seleksi tahap I. Tahap demi tahap berhasil aku lalui walau masih dengan sedikit goncangan. Tepat di hari Pendidkan Nasional piagam berbingkai hitam aku terima. Ibu , bapak jalan untuk menuju Propinsi sudah tampak. Untuk suami dan kedua anak ku perjuangan masih panjang. Bagaimana perjuangannya untuk sampai ke Istana Negara ?
Ikuti kisah inspiratif ini dalam novel Langkah Guru Anak Tunagrahita Sampai ke Istana Negara. Sebuah kisah nyata yang menunjukan kegigihan seorang guru anak berkebutuhan khusus hingga memperoleh pengharg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar